RSS

Senin, 26 Oktober 2009

PR ngepost AWARD

Setelah award-award yang dulu-dulu gw cuekin aje dengan alasan klise..."saya rasa,,,saya belum pantas menerimanya" (halahh,,bilang aja males non), akhirnya award kali ini gw pajang juga.

Makasih buat k Aryu yang telah meng"ANUGRAHI" award ini,,diriku terharu k...Hiks T.T

Sarat dan ketentuan yang berlaku:
  1. Memberikan Hujan Award ini.. kepada tetangga.. sahabat dan saudara untuk ngeblog sebanyak-banyaknya… segila-gilanya.. seedan edannya.. sampai muntah..
  2. Memberitahukan mereka selambat2nya 2 x 24 jam terhitung sejak award ini dipajang lebih dari itu harus lapor RT/RW setempat.. kalau enda di gerebek hansip..
  3. Bagi siapapun yg menolak award ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku – bagi yg menolak.. tanggung sendiri akibatnya… blog Anda akan seketika menjadi OOT sejati.. waaakakakakakakkk..
  4. Semua penerima award harus mengerjakan award ini paling lambat 5 hari kerja dipotong masa tahanan…
  5. Intinya.. harus bersifat “ASAL PAJANG”
Nah,,berhubung temen ngeblog gw orangnya itu-itu aja dan nih award muter-muternya ke orang yang itu-itu juga so award ini akan gw anugrahkan ke KAMU,,iya..kamu yang lagi baca. Silahkan diambil awardnya yaaa

Tidak ada komentar: