RSS

Rabu, 14 Oktober 2009

KUKUKUKU-KUKUKUKUKU

Pernah kecil kan? kalo pernah harusnya tau dong lagunya Chiquita Meidy yang gini: kukukuku-kukukukuku...jari kananku (jari kananku) kukunya lima (o ya)...jari kiriku, jugah limaaa....
Ya kurang lebih gitulah lagunya. Jadi ceritanya mo ngebahas tentang kuku nih. Jiyahhh..Mani-Pedi. hehehe...

Gw punya hobi baru. Ya itu tadi ngerawat kuku. Aduh,,kesannya ganjen banget ya. Tapi gak papa dong, sekali2 kuku gw keliatan kinclong dan bersih. Awalnya sih nyoba manicure di salon, setelah liat so simple gitu yah mending ngerjain sendiri. Selain itu kalo nyalon kan mahal, alhasil gw melakukan semuanya sendiri siiippp..Dengan niatnya, gw beli Buffer (buat nginclongin kuku) plus White tip pencil (pensil pemutih kuku). Alatnya pinjem punya mama.Sebenernya dulu alatnya lumayan lengkap. Berhubung gak pernah dipake dan gak tau juga buat apa jadi banyak yang hilang bak ditelan bumi.

Eh,, katanya watak seseorang bisa diliat dari kukunya loh.


  1. Kuku pendek. Energik, ingin tahu, intuitif, logis.
  2. Kuku pendek, condong lebar daripada panjang. Kritis dan cepat marah.
  3. Kuku lebar, panjang, bulat pada ujungnya, Orang yang pertimbangannya jelas dan masuk akal.
  4. Kuku panjang berbentuk buah badam. Orang yagn tenang dan santai, pemimpi.
  5. Kuku amat besar, segi empat Dingin dan egois
  6. Kuku berbentuk baji. Sensitif belebihan.

Kuku gw yang mana ya?? pendek, kecil, kurus kaya'nya mengarah ke 1 deh. Energik, ingin tahu, intuitif, logis --> masuk akal hohoho. Intinya sih kuku itu yang penting bersih. Jangan pake kuteks kecuali kalo lagi gak sholat. Kalo pun mo dimacem-macemin mungkin nih "nail art" yang cocok buat gw
Bloody Nail

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kuku saya nomer 3..

ok, silakan di link blognya,, ;)

Ritaherlina mengatakan...

bingung.. kuku aku termasuk yang mana..

cha, tukeran link yuuk..
aku blog baru lho..hehe